numpang iklan suhu suhu http://s.kaskus.id/images/2016/05/01/5044686_20160501091028.jpg barangkali ada yg minat filter open ktc cuma pasang sehari trus copot lagi nozzle racing model pwk 18 holes jarum pwl lama ada klipnya ori kawasaki made in japan 200k ambil semua nett jual rugi aja abis ngangg
maaf sesepuh di mari ,ane mau bertanya dong, mohon di jawab dengan ikhlas ya suhu hehe... ninja r ane kan taun 2004 masih pakai cdi + coil atau pengapian ac.. nah rencana nanti ane mau ganti pengapian menjadi dc , .. yang mau ane tanyain , panjang pick up pulser ninja dc berapa mm ya?? sama jarak
kayanya belum deh om coba cek disini foto daki adnoc sama ternyata kerak di headnya, lumayan tebel agak kecewa juga sih untuk harga dan grade yang segitu selamat siang rider2 ninja kaskus ajah mau minta pencerahan, saya user Ninja R 2015 skrg masih pake FDR medium XR Evo 90/80 17" - 1
jadi kaya jelmaan kang opan neh :ngakaks hu dulu foto pas bongkar head liat kerak olsam adnoc ditaro di page 1 gak ya? saya mau ngebandingin nih kemaren abis bongkar head lagi:malus
Malem gan...maap ganggu pembicaraan, Ane cuma mau share aja nih hehehe Saya dari SPEEDSPARKS, jadi aslinya produk kita main di motor injeksi,kayak bikin piggyback,koil,modul pengapian, Nah modul pengapian kita namanya BLASTER Nah iseng kepikiran kalo Blaster ini bisa ga di modif,dijadiin CDI,dan
Kayanya sih settingan saya kekeringan makannya cepet panas.. Mau benerin kipas malah males wkwkwk Btw hu, ada yang tau kalo as sok depan yang chrome itu kalo ada gompal dikiiiittt emang bikin gampang bocor yak? iya om soalnya jadi ada sela buat oli shock keluar sekalipun sealnya masih bagus s
iya om aduh jadi sia2 nih koilnya ga kepake deh :sorry ane udah pake karbu pe 28 om tarikan bawah sampe atas udah enak tapi kalo pagi nyalainnya susah yak kenapa ya om? jarum clip nomor 3 ada yg bilang katanya karbu pe 28 pake jarum skep punyanya gl pro jadi enak tapi setelah ane coba sendiri mala
Punya saya overheat terus.. Kayanya udah mulai kotor / Settingan kekeringan.. Malah kipasnya mati pula :( cobain ini dulu hu trik dasar kuras trus ganti pake coolant yamalube, busi pake b9, sama setelan basah dikit pj mjnya jangan ngepas apalagi dicekek udah saya coba macet panturaan, main pa
oke om terus bagusnya pake busi racing sekalian kagak? ada yg bilang katanya kalo pake koil racing busi musti ganti racing juga soalnya kalo pake busi standar suka cepet mati udah ganti karbu pe 28 waktu cek busi agak basah sedikit makanya mau upgrade koil biar pembakaran sempurna pengalaman saya
gan kalo ganti koil racing + busi racing apakah ada efek kedepan di mesinnya ? rencana mau pake koil pake yz 125 busi ngk iridium / platinum kira-kira setelah rubahan ini apakah ada efek yang terasa? koil yznya aja yang saya pernah coba tanpa jetting ulang rasanya motor lebih ada torsinya, buka di
iya om dulu pake PJ 40 MJ 138 buat boncengan sama temen naek ke bukit ngempos ga ada tenaga. waktu itu clip skep nomor 3 apa karena setingan karbu yang belum pas ya? oh iya gan kalo karbu setelan angin nya kalo dah ditutup penuh tapi mesin gak brebet berarti setingan angin nya dah gak rapet ya?
wah adanya malah pj 40 om mesti beli mj lagi nih :sorry itulah asiknya jetting om saya aja punya pj dari 40-50 mjnya dari 138-155, ehh kalo dulu kan waktu pj 40 ngempos yah? coba aja klip nomer 3 dulu biar gak usah beli siapa tau mendingan
misi gan mau nanya lagi ninja ane udah ganti pj 45 mj 138 clip jarum skep nomor 2 gan knalpot dah racing iseng tadi buka busi aduh kog hitam basah bensin ya. gimana cara stel air screw nya yang pas gan dah nyoba buka 1.75 puteran masih basah businya :sorry trus maksudnya 1 puteran itu berarti 36
Mungkin proses buka kips kali ya suhu,maaf buat suhu" yg jawab gak bisa multiquote ni pake hp soalnya ol nya Tp nyendat bgt lari motornya klo dah 8000 baru tenaganya mantep,oli samping idemitsu gak nyangkut skips nya ni lancar jaya mekanisme nya soalnya tiap pagi klo dipanasin sambil buka kip
Kalo settingan karbu saya jetting sendiri dan udah sangat pas dengan cara berkendara saya om, cuma kmarin saya jalan pas hujan yg agak deras, kecepatan -+ 70km/jam, gas udah saya tutup tapi rpm masih tinggi dan turunnya agak lama ga seperti biasanya pas kondisi cuaca cerah atau panas, kadang kalo
sy km jalan 40.000 kopliing masiih joos nyentak gan... hehehe.. blom pernah digantii.. motor harian...rute macet.. kmpas kopling ada substitusi nya koq.. make KX250 .. http://s.kaskus.id/images/2016/04/07/7149956_201604071023230028.png :ngakak izin rebahan dlu... :ngakak:ngacir2 rute tebet ps.r
Gan ane mau sharing nih,, cara bikin rem ABS tanpa modal... cukup sediakan batu gede ato palu, terus getok tuh piringan cakram 1 sisinya aja... pasti kerasa kaya "ABS" :p hehehe becanda om,, sapa tau ada punya solusi untuk piringan singkeng, soalnya piringan ori RR old yang belakang lumay
Agan disni ada yang pernah pake membran di double??jadi membran paling awal normal, membran lapis ke dua di potong 1/4... temen ane di gituin, tarikan bawahnya enteng banget, kaya kips udah buka dari RPM rendah... nah yang jadi pertanyaan, tiap ane nanya ke mekanik bengkel ane (di bandung termasu...
makasih om akhirnya dah ketemu barusan saya pindah jarum clipnya ke nomor 2 sekarang dah enteng tarikannya dan ga gembos lagi, sekarang dah bisa top speed :1thumbup :shakehand :beer: coba fotoin businya aja om saya pakai jarum posisi di tengah pj ukuran 45 mj standard air screw 1,75 spek all
kalo menurut ane enak di nomor 3 om kalo nomer 4 brebet nya kalo pas udah lari randa kenceng ..mbrebet2 gitu kalo di 3 gak enak apanya om? IMHO ada dua pilihan sih menurut ane 1. kalo pake di noemr 3 ntar yang kerasa masih kurang bensin atau gembos bisa dinaikin 1 step pj mjnya sampe ketemu pasny